Wednesday 16 April 2014

Out Of Topics (OOT) Dan Request

Dikarenakan banyaknya pertanyaan yang tidak sesuai topik bahasan, maka sengaja saya buat halaman Out Of Topic (OOT) ini. Sebetulnya sudah saya buat forum, akan tetapi loading halaman teralu lama sehingga kurang efektif.

Saya mengundang sahabat tidak hanya untuk bertanya, tetapi untuk membantu menjawab pertanyaan2 yang ada. bagi sahabat yang membantu menjawab, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Apabila ada pertanyaan yang tidak terjawab, ada beberapa kemungkinan diantaranya : saya tidak bisa menjawab karena keterbatasan pengetahuan, saya sedang sibuk, atau mungkin pertanyaan tidak jelas (harap diingat, bertanya dikolom komentar harus sesuatu yang bisa dijawab, bukan dijabarkan).

Kalian juga bisa merequest tutorial, dengan catatan saya sanggup memenuhinya. Apabila diluar kemampuan saya, mohon maaf permintaan kalian mungkin tidak bisa terlaksana.

Terimakasih atas partisipasi kalain .....

Mohon bersabar untuk menunggu jawaban, dan jangan mengulang-ulang pertanyaan pada artikel yang lain karena banyak pertanyaan yang yang harus saya jawab. Untuk menjawab pertanyaan, saya tidak bisa asal-asalan, untuk hal yang baru saya harus melakukan ujicoba terlebih dahulu, dan itu memakan waktu.
Terimakasih atas pengertiannya...

3 komentar

Request template yang kayak note note gitu deh

bara ngebuat kotak kuning yg di post ini itu kaya gimana ? :/

bikin aja cssnya trus pas waktu ngepost tambahin html css yang di bikin tadi

~ ATURAN BERKOMENTAR ~

1. Dilarang menulis link aktif
2. Dilarang ngiklan di kolom komentar
3. Komentar yang hanya titip link, akan dimasukan ke kotak SPAM
4. Berkomentar sesuai tema artikel, untuk OOT sebaiknya cari tempat lain

Untuk menyisipkan QUETO,CODE,PRE,GAMBAR,VIDEO. silahkan gunakan cara berikut :

<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini. gunakan HTTP:// jangan HTTPS://</i>
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini. gunakan HTTP:// jangan HTTPS://</i>

Terima kasih telah berkomentar.

Out Of Topic Konversi

Terima kasih telah berkomentar